Kamis, 22 Januari 2009

TERNYATA,SULIT BANGET YACH JAGA LINGKUNGAN,,,,,,,? PEPERANGAN ISRAEL DAN Palestina(Gaza)

Taukan,banyak banget tangan-tangan jahil yang bisa ngerusak lingkungan kita. Misalnya tuch yang lagi marak perang Israel dan Palestina yang peperangannya pake bom-bom nuklir dan fosfor yang dapat ngerusak lingkungan banget tuch.
Bom-bom tersebut bukan hanya dapat membunuh manusia yang terdapat di dalamnya tapi juga dapat merusak semua ekosistem. Apalagi semua bom-bom tersebut dapat membangkitkan pemanasan global yang lebih maxsimal dari keadaan yang sebelumnya yach kan?
Emang dasarlah mereka yang suka sama peperangan bener-bener gak berprikemanusiaan. Mana yang dibunuh kebanyakan anak dan perempuan yang seharusnya dilindungi .Dan mereka juga bener-bener gak cinta banget sama lingkungan. Padahal mereka juga masih mau tinggal di bumi ini. Apa mereka uda mau pindah dan mau sewa ke planet lain atau sudah buat sendiri mereka suatu kehidupan di dunia lain......,gak kan?
Kenapa mereka gak damai aj sich?
Walaupun katanya mereka di takdirkan pintar. Kenapa mereka gak terlalu pintar dalam bertindak…?
Kalau benar mereka pintar seharusnya mereka tuch jaga tempat tingalnya bukan malah ingin menguasai semua negara arabic,… yach kan?
Semua karena tindakan mereka yang buat bumi kita tambah panas dan gak nyamar and segar untuk di tempati.
Padahal tampa mereke memerangi Palestina aja bumi ini sudah gerah banget,….kan?
Padahal sebelumnya aj sudah banyak banget tangan-tangan jahil yang menambah global warming . Lihat saja banyak banget tempat-tempau usaha dan perumahan yang menggunakan bahan-bahan yang dapat membangkitkan pemanasan global misalnya saja kaca-kaca dan asbes-asbes. Sekarang banyak banget pertokoan, warnet-warnet, dan mall-mall yang mengunakan kaca dan AC yang dianggap dapat membuat nyaman komsumennya. Padahal yang dapat menguntungkan beberapa individu tersebut dapat merugikan semua orang di bumi ini. Dan banyak juga perumahan yang menggunakan asbes sebagai atapnya. Emang agak miring sich harganya gak dipungkiri tapikan selain dapat membuat panghuninya dapat terserang berbagai macam penyakit itu juga dapat dapat menambah pemanasan global di kotanya pada khususnya dan di buminya pada umumnya.

Tidak ada komentar: