Kamis, 22 Januari 2009

PERBAIKAN AIR DI IBU KOTA,…KENAPA GAK?

Ada beberapa berita yang baik nich buat di denger? Katanya nagara jepang yang sukses banget dengan pengendalian polusi, kesegaran udara lingkungan serta sukses pula di penataan kota dan airnya ini akan mengajak Kerjasama bangsa kita(Indonesia) dalam pengolahan air dan pengendalian banjir.
Bukankah itu merupakan kerjasama yang baik selain dapat mengurangi banjir di ibu kota setidaknya kita dapt belajar bagimana mengolah air dan menata kota yang nantinya diharapkan segar dan bebas polusi seperti di negara Jepang tersebut. Bukankah itu yang kita harapkan. Sehingga kota-kota di Indonesia nantinya dapat sedikitnya mengurangi pemanasan global yang tadinya tidak dapat bangsa kita hentikan sendiri. Mulai dari kebiasaan membuang sampah yang sembarangan, Sering tidak mengefeseinkan barang-barang yang digunakan seperti selalu memakai tissu di segala suasana. Bukankah satu tissu harus menebang satu pohon.
Siapa coba yang bakal sangka kalau ibu kota negara kita bakal enak dipandang, udaranya seger banget. Gak adakan?
Mungkin juga kerjasama ini dapat meningkatkan semangat kita untuk mencintai Indonesia dan dapat meningkatkan disiplan diri dari setiap individu bangsa Indonesia.
Mari kita dukung kerjasama ini.
Caaaaaayyyoooooooo…………

Tidak ada komentar: