Jumat, 06 Februari 2009

Kekuatan Cinta

  • · Ga’ usah janjian bulan dan bintang ubtuk aku

Janjiin aj kamu akan selalu bersamaku dibawah sinarnya

  • · Pertama ketemu aku takut oamong ama kamu

Aku takut kalau nanti aku suka sama kamu

Makin suka aku takut nanti malah jatuh cinta

Setelah aku sekarang cinta sama kamu

Aku takut kehilangan kamu

Kamu benar-benar menakutkan

  • · Ketika hidup memberiku alasan untuk menangis

Kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum

  • · Jika aku bisa jadi bagian dirimu

Aku mau jadi air matamu

Yang tersimpan di hatimu

Lahir dimatamu

Hidup di pipimu

Dan mati di bibirmu

  • · Please, aku butuh bantuan kamu

Soalnya kunci buat membuka pintu kebahagianku dan hatiku

Ga’ tau kenapa ada padamu

  • · Ketika aku mencintaimu aku mendapat kekuatan

Mendapat cintamu aku beroleh keberanian

Kamu satria yang membuatku ngerasa hadi wonderwomen

  • · Andai janji tak pernah dusta

Tak akan ada kecewa

Andai cinta tak pernah mendua

takkan ada airmata

Cinta tak butuh janji

Tapi butuh cinta pasti

Hanya cinta sejati yang abadi sampai akhir nanti

  • · Cintaku denganmu memang tak akan berakhir bahagia

Karena cinta yang ku tawarkan untuk mu adalah cinta yang tak punya akhir

  • Izinkan aku membaca nada-nada di dalam jiwamu

Untuk kunyanyikan saat aku sudah lupa lirik-liriknya

  • · Katanya orang bisa jadi bodoh karena cinta

Tapi aku ngak peduli itu

Aku Cuma mikir

betapa bodohnya mantanmu yang berhenti mencintaimu

  • · Kau begitu kucinta

Hingga ketika bersamamu

Mati seperti bisa kutunda

Dan tanpamu hidup serasa tiada gunanya

  • · Aku tak pernah tau kebahagiaan sesungguhnya

Sampai ketika aku mendapatkan cintamu

Dan aku tak pernah tau derita sebenarnya

Sampai aku kini kehilanganmu

Terima kasih telah mengenalkanku pada

Kedua rasa yang takkan aku lupa

  • · Jika aku ngak bisa mencintaimu seperti yang kamu inginkan

Bukan berarti aku ngak bisa mencintaimu dengan semua yang aku punya

Tidak ada komentar: