Jumat, 06 Februari 2009

True Love



  • · Diantara jemarimu diciptakan ruang kosong

Agar ada tempat untuk diisi oleh jemariku

  • · Jangan bilang kamu mencintaiku

Kecuali dengan sesungguhnya

Karena bisa saja aku melakukan

Hal yang paling gila dengan mempercayainya

  • · Memikirkanmu aku malas tidur

Soalnya hidupku kini jauh lebih indah dari impian manapun

  • · Aku selalu berusaha tak menangis

Karena setiap butir yang jatuh

Hany makin mengingatkan

Betapa tak bisanya aku melepaskanmu

  • · Kamu tak bisa kuusir dari pikiranku

Ya udah mungkin memang tempatmu memang disana

  • · Ketika kamu menutup diri

Aku tau bukan untuk membuatku pergi

Kamu Cuma ingin tau

Apakah aku cukup kuat

Untuk membukanya

  • · Aku sadar, mencintaimu sama saja

Menyerahkan padamu kekuatan untuk menghancurkanku

Tapi aku percaya

Kau tak akan pernah menggunakannya untuk itu

  • · Kamu tau kenapa aku sedih malam ini?

Aku duduk dekat seseorang yang berarti buat aku

Namun, aku sadar baginya

Mungkin tak berarti apapun

  • · Tak mungkin aku berhenti mencintaimu

Aku hanya belajar bisa hidup tanpamu

  • · Mereka bilang

waktu akan mengobati semuanya

Masalahnya, tanpa kamu disini

Waktu seperti berhenti

  • · Kamu membuatku tersenyum

Tanpa sebab apapun

Membuatku tertawa

Walau tak ada yang lucu

Sialnya, kamu juga membuatku jatuh

Pada saat aku semestinya menjauh

  • · Tadi malam pas mikirin kamu air mataku menetes

Aku nanya kenapa dia keluar?

Ada yang penting banget katanya di mata kamu

Segitu pentingnya sampe g ada tempat buat aku

Ya uda ending aku keluar aja

  • · Hari ini aku menangis

Bukan karena merindukanmu

Atau mendambamu kembali

Tapi kerana akhirnya aku sadar

Aku bakal baik-baik saja tanpamu

Tidak ada komentar: