Kamis, 05 Maret 2009

Kekuatan Cinta


 Hari ini aku menangis bukan karena merindukanmu atau mendambakanmu kembali. Tapi karena akhirnya aku sadar aku akan baik-baik saja tanpamu
 Sejujurnya kadanga aku sembunyi karena ingin kamu temukan. Menjauh karena ingin kamu ikuti. Menangis karena ingin kamu tenangkan. Menjatuhkan diri karena ingin kamu tangkap
 Aku pengen bersamamu Cuma pada dua waktu SEKARANG dan SELAMANYA
 Mencintamu adalah keindahan. Dicintaimu adalah anugerah
 Tidurlah tidur sayangku. Kujaga kamu dengan doaku.Kuselimuti kamu dengan cintaku
 Mari kutuntun kamu ke dalam jiwaku. Agar kamu tahu segala risauku selalu tentangmu
 Kukirim kata cinta karena kata serupa kristal yang kan kau bisa lihat berkaca atau kau lihat luka di dalamnya
 Izinkan aku memasuki hatimu yang paling sunyi dan sepi. Dimana luka dan nyeri kau simpan sendiri
 Aku ingin mencintaimu dengan sederhana seperti kata yang tak sempat di ucapkan kayu kepada api yang menjadikannya abu. Aku ingin mencintaimu dengan sederhana seperti isyarat yang tak sempat dikirimkan awan kepada hujan yang menjadikannya tiada
 Akan tiba saatnya di mana aku harus berhenti mencintaimu bukan karena aku putus asa. Tapi karena aku sadar kau akan bahagia bila aku melepaskanmu
 Apalah artinya bunga tanpa matahari, bumi tanpa langit dan apalah pula artinya aku tanpamu
 Aku mungkin bukan teman terbaik untukmu dan juga bukan sahabat terbaikmu. Tapi aku kan berjanji menjadi pen damping yang terbaik buatmu
 Seperti burung yang membutuhkan sayangnya untuk terbang dan seperti itulah aku membutuhkanmu
 Bila cinta harus erakhir dengan kesedihan, jangan pernah menyesal dengan sebuah pertemuan. Karena orang yang membuatmu sedih adalah orang yang pernah membuatmu bahagia
 Aku menulis namamu di langit tapi awan menghapusnya,Aku menulis namamu di pantai tapi ombak menghapusnya. Jasi ku tulis namamu di hatiku biar tak ada satupun yang dapat menghapusnya
 Mungkin cintaku bagimu tak lebih dari sependar cahay lilin yang redup bersinar ditengah ribuan cahaya terang lainnya. Tapi aku minta biarlah cahaya itu tetap bersinar dihatimu. Karena suatu saat cahaya itu akan bersinar lebih terang di saat cahaya yang lainnya padam
 Cintaku besar seperti bumi yang mengelilingi porosnya dan banyak layaknya hujan yang jatuh ke bumi
 Gak semua bunga bisa jadi lambang cinta, tapi kamu bisa.Gak semua pohon bisa berdiri kalau kehabisan air, tapi kaktus bisa dan gak semua orang bisa jadi pasangan yang baik tapi kamu bisa jadi yang terbaik di hatiku
 Akan kurangkai semua kata cinta yang ada di bumi, jadikan seikat kembang agar kau tau semua isi hatiku

Tidak ada komentar: